Mau
Ngiklan di Facebook & Instagram ?
Biasanya Persoalannya sangat Sederhana
·
Ingin jualan online tapi Belum Sreg mulai dari mana?
·
Belum tahu cara ngiklan yang baik dan benar?
·
Udah ngiklan tapi kok malah rugi?
·
Kok iklannya gak tertarget ke Sasaran yang benar?
·
Maunya iklannya menghasilkan profit?
·
Butuh materi FB Ads yang lengkap?
·
Sulit scale up budget iklan?
Ini Dia Solusinya, Facebook Ads The Next Level. Baca Lihat Facebooknya dan Pasang, Selesai.
E-Book ini mampu memberi Anda Jeroannya Facebook Ads Secara Lengkap, ya bahkan sangat lengkap. Anda akan dituntun cara ngiklan di Facebook & IG mulai dari nol sampai bisa, kalau mau sampai bisa Ahli ngiklan di Facebook yang menghasilkan profit. Semuanya ada Disini dan juga dibahas di sini. Mulai dari membuat akun Bisnis Manager, Ads Manager, memasang Facebook Pixel, membuat iklan, membuat Custom & Looklike Audience, cara analisis iklan hingga pola iklan winning. Iklan yang memberi Anda Keuntungan.
E-Book ini ditulis oleh Digital Marketing Expert dari tim Etinion Digital Agency yang sudah berpengalaman di bidangnya
Materi
dalam E-Book ini murni hasil study case tim kami selama mengiklan di Facebook
& IG, jadi bukan sekedar teori saja
Semuanya
dibahas step by step sehingga mudah dipahami, sekalipun oleh orang gaptek
Materinya
cocok untuk yang baru mulai ngiklan dan yang sudah lama ngiklan
Materinya disusun dengan rapih agar mudah dipahami step by stepnya.
• Disusun dengan rapih agar mudah dipahami
step by stepnya
• Dilengkapi dengan gambar agar lebih
mudah dimengerti
• Dikemas lebih menarik agar tidak bosan
dan tidak jenuh
Apa saja materi E-Book
Facebook Ads The Next Level:
Secara keseluruhan terdiri dari 6 Bab, 141
halaman berikut sub halaman. Berikut materi ini E-Book Facebook Ads The Next
Level:
·
Mengenal apa itu
Facebook Ads dan bagaimana cara kerjanya
·
Hal yang harus
dipersiapkan untuk mulai mengiklan (membuat Akun Bisnis Manager, Ads Manager,
Fans Page, Facebook Pixel)
·
Cara mengintegrasikan
Facebook Pixel dengan website & landingpage dan membuat custom event untuk
tracking
·
Struktur landingpage
yang konvert
·
Cara membuat iklan CBO
lebih tertarget
·
Targeting berdasarkan
Minat, Demografi, Prilaku, Usia, Gender, Placement dan Lokasi.
·
Narrow Audience
berdasarkan klasifikasi pelanggan dan prilaku
·
Membuat Custom
Audience berdasarkan database Pixel, Video View, Nomor WhatsApp, Fans Page
& IG, dll
·
Membuat Looklike
Custome Audience untuk menemukan calon buyer berkualitas
·
Pola Winning Campaign
(berdasarkan study case)
·
Anasilis iklan,
mengidentifikasi masalah dan cara pemecahannya
No comments:
Post a Comment